1, My Address, My Street, New York City, NY, USA
+1234567890
CCTV yang bisa Merekam Suara : Apakah CCTV Bisa Merekam Suara ?

CCTV yang bisa merekam suara saat ini jarang sekali jenisnya. Menyematkan teknologi microphone perekam suara di dalam CCTV bukan merupakan hal yang mustahil. Tetapi dikarenakan merekam suara orang lain tanpa sepengetahuan orang bersangkutan adalah hal ilegal, kebanyakan CCTV yang bisa merekam suara pun menghilangkan fitur tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, CCTV yang bisa merekam suara tetap bisa kita temukan. Biasanya CCTV jenis ini dipasang di dalam rumah atau berada di ruangan bayi untuk memantau. CCTV dengan fitur rekam suara ini berbeda dengan CCTV yang biasa dipasang di kantor.

Untuk kamu yang saat ini sedang mencari Jenis CCTV yang bisa merekam suara, simaklah artikel ini untuk mendapat rekomendasi terbaiknya.

CCTV yang Bisa Merekam Suara

Setelah dilakukan penelusuran, kami menemukan beberapa rekomendasi CCTV dengan fitur bisa merekam suara. Apa saja Jenisnya ? Berikut ini daftarnya.

CCTV yang bisa merekam suara
CCTV yang bisa merekam suara

Rekomendasi yang pertama yaitu kamera dengan merek Reolink tipe Argus 2E. CCTV ini dapat kamu jumpai di e-commerce dengan kisaran harga 1 juta rupiah.

Fitur lainnya yang bisa kamu temukan dari Reolink Argus 2E ini, selain bisa merekam suara yaitu fitur Night Vision yang memungkinkan kamera untuk dapat merekam pada ruangan yang gelap. Selain itu, Quality video HD CCTV ini menjadikan gambar yang dihasilkan menjadi lebih jelas.

ACOME APC02

CCTV yang bisa merekam suara
CCTV yang bisa merekam suara

Rekomendasi selanjutnya yaitu CCTV ACOME APC02 yang bisa kamu dapatkan di kisaran harga 1 jutaan. Tidak hanya menawarkan kualitas video yang bagus, CCTV ini juga berkemampuan untuk bisa merekam dan mengirim suara dari dua arah.

Baca Juga : Jasa Instalasi CCTV Jakarta Pusat Tanah Abang

ACOME APC02 juga dilengkapi dengan aplikasi yang membuatnya dapat kita akses melalui gadget kita. Dengan begitu, kamu tetap dapat memantau keadaan di rumah walaupun sedang berada di tempat yang jauh. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor pendeteksi gerak, sehingga pemantauan bisa lebih optimal.

Olike Smart CCTV OM-H1

CCTV yang bisa merekam suara
CCTV yang bisa merekam suara

Selanjutnya ada Kamera Olike Smart CCTV OM-H1 yang membuatmu bisa lebih tenang disaat kamu meninggalkan rumah. Kamera CCTV ini menawarkan teknologi canggih yang dapat diintegrasikan melalui aplikasi di PC dan HP.

CCTV ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan interaksi suara dua arah, karena CCTV ini mempunyai fitur pendeteksi gerak yang sensitif. Kamu bisa mulai mencoba kamera ini hanya dengan mengeluarkan budget sebesar Rp800 ribuan saja.

Arenti Laxihub CCTV

CCTV yang bisa merekam suara
CCTV yang bisa merekam suara

Kualitas video yang mampu dihasilkan oleh perekaman Kamera Arenti Laxihub CCTV tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan kualitas kamera full HD kamu bisa mendapatkan hasil gambar dengan lebih jelas pada kondisi ruangan di dalam rumah.

Hal yang paling menarik dari CCTV ini adalah dapat diakses dan disambungkan dengan Google Assistant untuk Android dan juga Alexa untuk Iphone. Kamu bisa mendapatkan kamera ini dengan segudang fiturnya hanya dengan Rp1,2 juta.

Dows Smarthome CCTV

CCTV yang bisa merekam suara
CCTV yang bisa merekam suara

Rekomendasi selanjutnya yaitu Kamera Dows Smarthome CCTV yang dapat disambungkan melalui aplikasi Tuya yang bisa didapatkan di Google Play Store atau App Store. Harga CCTV ini berkisar hanya Rp600 ribuan dan termasuk salah satu jenis yang murah untuk CCTV yang canggih.

Dows Smarthome CCTV juga sudah dipersenjatai dengan enkripsi yang kuat, sehingga kamu tidak perlu takut dengan kejahatan peretasan yang dapat mematikan fungsi dari kamera CCTV tersebut.

Untuk kualitas gambar yang diberikan pun sangat jernih karena sudah dilengkapi layar berkemampuan 1080P HD kamera.

Demikianlah rekomendasi dari CCTV yang bisa merekam suara, kamu bisa mendapatkan dan membeli semua CCTV tersebut di e-commerce ataupun di Jasa Instalasi CCTV yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *